Pake hp siapa nih? Canggih amat sampe keringet kita yg seember gak keliatan ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

*current look after the ceremony
*lepek
*becek
*demek – with Brago, Fandrian, Rima, Irman Roy, and dkk at PT PP (Persero) Tbk

View on Path

Masih banyak kok pihak yang sante-sante aja IHSG anjlok karena Trump jadi US 1. Kayak bocah ini. Tengil banget posenya. Muke kontrol dikit sob! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Gitar baru. Siap ngamen-in hati kamu kapan aja dimana aja ๐ŸŽถ ๐ŸŽค – with Fandrian, Indrawan, and Hilman Rasyidi Lukman

View on Path

Susye mingkem ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ – at IKEA

View on Path

Cerita first day back to work selain salah kostum karena Kamis rasa Senin. Thank you for the treat hahaha.. – with Fandrian and Rio Agusto at Wisma Subiyanto, PP Plaza

View on Path

Sekalinya punya waktu luang, kesempatan lah buat Ibu dan Mama bikin beginian. Semoga menghibur di perayaan HUT RI 71 kali ini. – with IKR

View on Path

Salah satu tanda bahwa rumah itu tempat paling nge-hip adalah: telah ditemukan beberapa die cast lagi mampir di tempat geng bumbu dapur. – with Indrawan at Cempaka Jaya Residence

View on Path

Makasih om tante bude pakde yang cantik2 dan ganteng2 yang udh bikin rumah jadi engap-engap rusuh asoy seru. Kalian semua berhasil bikin puting lecet yg selama ini bikin meringis menjadi cekakakan.

#putinglecetbahagia ๐Ÿ’ช๐Ÿป – with Hani, Indrawan, hesty, IKR, RoRo, Rien, Rio Agusto, anastasya, Irman Roy, and Hilman Rasyidi Lukman

View on Path

#pathdaily

View on Path

Masih punya banyak cicilan yang dibayarnya pakai waktu, hati, dan tenaga โค๏ธ

View on Path

Tawaran Reno untuk Tesla dari Gubernur Gila

Catatan Dahlan Iskan

Senin, 25 April 2016

Ini tidak mungkin terjadi di Indonesia. Seorang gubernur begitu nekatnya. Semata-mata hanya karena ingin daerahnya maju. Dengan cara melompat. Bukan dengan jalan santai.

Gubernur ini sedang bersaing dengan gubernur di Phoenix, Negara Bagian Arizona. Dua gubernur itu sedang memperebutkan investor kakap. Yang akan membangun pabrik raksasa. Dengan investasi USD 5 miliar atau sekitar Rp 70 triliun.

Dia tidak mau kalah oleh Phoenix. Investor itu harus masuk daerahnya. Memang gersang. Dan terpencil. Tapi, dia memberikan tawaran insentif yang menggiurkan. Dan pelayanan yang istimewa.

Dia hubungi sang investor. Dia rayu agar mau meninjau daerah yang dia tawarkan. Sebelum ambil keputusan. Dia tawarkan pesawat jet khusus. Yang akan menjemput sang investor di New York.

Sang investor melihat tawaran itu begitu serius. Dia memang menolak penjemputan khusus itu. Tapi setuju untuk datang. Dengan rombongannya.

Gubernur itu memang gila. Saat menjemput sang investor di bandara, dia bawa satu berkas. Dia serahkanโ€ฆ

View original post 688 more words

The Science of Mom

The Heart and Science of Parenting

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

Ikanasins's Blog

Just another WordPress.com weblog

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.